Kamis, 03 Mei 2012

OLAH RASA MEMBERI KASIH SAYANG KEPADA ADIK



Dalam keluarga saya terdapat ayah dan mama, di keluarga juga terdapat seorang saudara kandung.  Saya memiliki saudara kandung perempuan yaitu adik saya. Kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya memang saya rasakan. Canda tawa dan tangisan kesakitan kita selalu alami bersama tapi terkadang kita musuhan dan terkadang kita rukun. Tanpa sadar saya dan saudara kandung saya memiliki suatu ikatan batin tersendiri. Saya sangat bangga memiliki saudara kandung yang setia menemani saya baik dalam suka mau pun duka.


Memberi kasih sayang melalui ciuman


Ciuman juga dapat dilakukan untuk mengungkapkan perasaan kasih sayang tanpa unsur erotisme. Ciuman jenis ini mengekspresikan rasa kasih sayang, rasa syukur, simpati, kebahagiaan, dan kesedihan mendalam.


Pada saat saya menciumnya, saya merasakan sayang yang begitu besar yang di berikan saudara kandung saya terhadap saya. Sayang yang amat sangat di berikan seorang adik terhadap kakaknya yaitu tidak lain merupakan kuasamu Tuhan. Saya sangat bersyukur pada-Mu. Saya berfikir dikala saudara memberikan sayang yang tulus kepada saya, saya juga harus memberikan sayang dan kebaikan yang tulus pula. Disini saya berfikir sebagai seorang kakak, saya jangan egois atau menang sendiri dengan saudara kandung, saya juga harus memikirkan timbal balik yang di berikan. Dan ada suatu motivasi saya adalah di kala saudara kandung saya dalam keadaan susah, siap atau tidak siap saya harus membantunya.


Puisi Kasih Sayang untuk Adik 

Bersamamu
Saat jauh,
Kuingat pertengkaran kita, mesra
Saat dekat,
Kurindu senyuman manismu
Gayamu cerdas
Menawan hati
Kadang-kadang kau memuji diri
Aku pun hanya tersenyum
Adikku,
Aku hanya ingin mampu
Mencontohkan yang terbaik bagimu
Hingga kita nanti masing-masing
Memiliki keluarga sendiri-sendiri
Namun, aku harap kau
Selalu ada di sampingku
Menggapai impian
Yang pernah kita tulis dan kita tempel
Di dinding kamar dulu



| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar